Selasa, 06 Desember 2016

Forbidden Knowledge : Album Instrumental Gitar Racikan Eross Candra

Album Instrumental Gitar Eross Candra "Forbidden Knowledge"
Setelah kurang lebih 5 tahun bereksperimen dengan aneka gitar dan sound, Eross Candra akhirnya merilis album instrumental gitar miliknya yang berjudul Forbidden Knowledge. Dalam album ini terdapat 8 lagu yaitu Perkara Jakarta, Menyeruak, Forbidden Knowledge, Brave, Pintu Kecemasan, Baby Crunch, The More You Change The Less You Feel, dan Bersenang-senang Dengan Gitar Baru (Live).

Konsep Note Book dan Puisi di Album Forbidden Knowledge
 
Kemasan Album Forbidden Knowledge

Seluruh lagu diciptakan, diproduseri dan direkam sendiri oleh Eross Candra di studio musik miliknya Lahan Eross Studio, Yogyakarta. Masing-masing lagu memiliki nuansa khas dan sangat hidup sesuai dengan judul lagunya. Di album Forbidden Knowledge ini kamu bisa mendengarkan alunan suara gitar Eross Candra yang luar biasa fabulous dan mendapat album musik dengan packaging yang kreatif, berupa note book kecil dengan hard cover diluar dan lapisan bludru ungu didalamnya. Desain logo serta artwork yang digunakan juga sangat unik. 


Ada beberapa musisi yang ikut terlibat dalam pembuatan album ini, antara lain : Reno Ferthano, Ferry Efka, Arda Buzzbandit, Brian KP, dan Neo. Album yang dirilis sejak tanggal 25 November 2016 disambut antusias oleh para penikmat musik khususnya penggemar Sheila on 7 dan Eross Candra. Pembeli selalu kehabisan saat akan memesan (termasuk penulis :P), sehingga harus menunggu restock album pada hari berikutnya. Bagi anda penikmat musik, pencinta gitar, tentu tak akan melewatkan karya Eross Candra ini. Segera dapatkan album Forbidden Knowledge di www.sheilaon7.com, di kantor management Sheila on 7, Yogyakarta atau di stand original merchandise di panggung-panggung konser Sheila on 7.

Tampak Belakang Album Forbidden Knowledge





1 komentar: