Minggu, 17 November 2019

Bakti Sosial (BakSos) di Yayasan Al-Istiqomah (Labuapi-Lobar)


Hai!!SheilaGanks.. hari kami kembali berkesempatan untuk mengadakan acara bakti sosial pada hari Minggu, 17 November 2019, acara ini rutin kami lakukan setiap tahunnya, Dalam kesempatan ini, kami memilih di Panti Asuhan Al-Istiqomah (Labuapi-Lobar). sebagai lokasi diadakannya acara tersebut.  Secara Kompak kami hadir sejak pukul 08:00 pagi untuk ikut serta dalam acara. 
Acara dimulai dengan sambutan dari Ketua Sheilagank Lombok Kak Ningsih dan juga pihak panti asuhan Al-Istiqomah, serta penyerahan sumbangan dari kami sebagai simbolis. Kemudian, acara bakti sosial dilanjutkan dengan perkenalan bersama dengan kurang lebih  50-60 orang anak panti, yang berumur mulai dari 5 hingga 16 tahun. Selain itu, diadakan juga games dll. yang melibatkan  seluruh Anggota Sheilagank Lombok dan juga para anak-anak panti. Semua pihak yang hadir dan berpartisipasi pada acara bakti sosial ini sangat menikmati momen-momen tersebut.

Setelah puas berkenalan dan bermain bersama, acara pun ditutup dengan foto bersama. kami juga memberikan bingkisan berupa alat tulis. 


kami berharap, acara bakti sosial yang kami adakan ini dapat bermanfaat, berguna, serta menghibur seluruh anak-anak panti asuhan anak Al-Istiqomah dan juga mengesankan bagi para Anggota Sheilagank Lombok. Semoga kedepannya kami akan tetap konsisten untuk terus mengadakan acara bakti sosial. dan tak lupa pula sebagai sepatah kata dari pembina Sheilagank Lombok Bang Regans sebagai ucapan terimakasih untuk manajeman Sheila On 7 dan pada Sheilangank Basecamp dimanapun berada atas support dan do'anya serta semua anggota Sheilagank Lombok yang telah turut berpartisipasi, baik berupa tenaga, materi, pikiran, ide,  doa dan support lainnya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana degan baik Dan lancar. kami sangat sadari juga bahwa banyak terdapat kekurangan dan keterbatasan diberbagai hal dalam pelaksanaan. Namun semoga itu basa dijadikan penyemangat bagi kita semua untuk terus bisa berbuat kebaikan bagi sesama. Sampai jumpa di kegiatan selanjutnya.





JALAN TERUSSS

GasssPoooolll,

2 komentar:

  1. Waaaww Keren banget, KARENA BERBAGI TAK PERNAH RUGI JalanTeruuuusss

    BalasHapus
  2. Mari kita bangun sheilagank lombok dengan penuh cinta,,,selamat menuju ke-9 tahun SGL..Jalan Terus.

    BalasHapus