Kamis, 26 Desember 2013

Baksos fun & game at gili sudak


 Alhmdulillah kami keluarga SGL  akhirnya berkesempatan untuk baksos fun & game di gili sudak Lombok Barat tanggal 25 desember 2013. Bahagia, senang, lelah semua bercampur aduk menjadi satu. Perjalanan kita menuju lokasi tidaklah mudah karena pada saat berangkat cuaca mulai mendung dan sempat gerimis. Kita semua sempat merasa pesimis untuk melanjukan baksos ini, namun dengan perasaan yakin kitapun melanjutkannya. Sesampainya disana kita harus memutar agak jauh  berjalan kaki melewati pantai dan hutan karena jalur biasa yang bisa dilalui kendaraan bermotor kini tidak bisa dilalui dikarenakan rusak parah oleh hujan, tapi itu semua tidaklah menyurutkan niat kita untuk melanjutkannya ( jalan berliku ‘tak kan ciutkan nyaliku ).




Tiba di gili sudak kita langsung memparsiapkan acara karena sudah terlambat dari waktu yang telah ditentukan ( gara-gara cuaca jadwal mulai jam 10 jadi jam 12 ) tapi “jalan terus”. Game yang kita adakan untuk baksos ini lumayan banyak yaitu makan kerupuk, masukkan paku dalam botol, masukkan benang dalam jarum, estapet mundur, mengambil koin di kelapa yang sudah dilumuri kecap, mencari harta karun dengan kode-kode sandi, mengambil air menggunakan tangan dan mengumpulkan sampah. Dengan lomba sebanyak itu dan waktu semepet ini kita mengadakannya agak dipercepat, tapi alhamdulillah dapat terselesaikan dengan baik. 


Capek, lelah , letih kita rasakan namun semua itu terkalahkan dengan rasa bahagia, seru, suasana lomba yang meriah pokoknya mantaaap dah.. Mungkin baksos kali ini adalah baksos kita yang paling seru, bukan berarti baksos yang sudah-sudah tidak seru tapi baksos ini lain dari pada yang lain karena bukan hanya adik-adiknya yang luar biasa namun pemandangan di gili sudak ini juga luar biasa.
Rona bahagia juga terpancar dari wajah adik-adik ini, itu yang membuat kami juga menjadi senang dan ingin memberikan yang terbaik buat adik-adik ini. Terimakasih buat adik-adik gili sudak karena telah meluangkan waktunya untuk acara baksos kecil kami. Mungkin semua yang kami berikan tidak seberapa namun walaupun sedikit yang penting kami dapat melihat adik-adik tersenyum bahagia. “jadilah paying kecil yang menyejukkan dunia”. Terimaksih juga untuk teman-teman SGL yang telah meluangkan waktu dan sedikit rezeki buat adik-adik ini. Semoga kami dapat kembali mengadakan acara seperti ini lagi dan kembali lagi menghibur adik-adik di gili sudak.












                                                SGL … JALAN TERUSSS…!!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar